Sabtu, 10 Februari 2018

Obat Herbal Ace Maxs Cair

Selamat datang di website kami Obat Herbal Ace Maxs Cair, yang akan memberikan solusi pengobatan untuk berbagai macam penyakit kronis maupun non-konis atau penyakit yang abnormal seperti kista, kanker dan tumor. Berikut dibawah ini merupakan beberapa tata cara konsumsi ace maxs atau aturan pakai yang benar dan sesuai dengan dosis, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap pemulihan penyakit yang anda derita dan tentunya agar mendapatkan kesembuhan yang lebih maksimal.

Aturan Mengkonsumsi Ace Maxs : 
  1. Ace maxs efektif dikonsumsi 1 jam setelah makan.
  2. Sebelum di minum kocok terlebih dahulu. Dan sisanya simpanlah dalam kulkas atau dalam tempat kering yang tidak tersorot sinar matahari langsung.
  3. Jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit minumlah ace maxs yaitu 2 × 30ml sehari.
  4. Jika kondisi sedang sakit minumlah 3 x 30ml sehari (Pagi, siang & malam sebelum tidur)
  5. Untuk meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30ml perhari.
  6. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria, bisa di tingkatkan 5 × 30ml perhari.
  7. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari.
  8. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  9. Selama masa penyembuhan dianjurkan mengkonsumi lebih banyak air putih.
Catatan :
  • Beri jeda minimal 2 jam apabila di konsumsi bersamaan dengan obat dokter.
  • Ace Maxs tidak boleh di konsumsi anak dibawah 5 tahun.
  • Tidak boleh di konsumsi ibu hamil, ibu menyusui dan penderita maag kronis.

Ace Maxs akan memberikan hasil yang signifikan untuk kesehatan apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur. Semoga produk Ace Maxs dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengeluhkan berbagai macam penyakit dan menjadi perantara kesembuhan anda.

Bagi anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs cair, dapat menghubungi kami di No.085.329.100.054 atau bisa dengan mengirimi kami SMS pemesanan dengan menggunakan format yang telah kami sediakan di bawah ini :

AMC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE: 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :  AMC : 6 botol : Rudiyana Rakhmat : Jln.Permata Regency No.72 Rt.11/Rw.10, Kec.tawang Kel.kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat ; 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format AMC adalah kode produk dari Obat Herbal Ace Maxs yang harus anda cantumkan di setiap pemesanan, agar pemesanan anda cepat diproses dan supaya tidak tetukar dengan obat herbal kami yang lainnya.

Perhatian !
  1. Khusus untuk wilayah Jawa Barat pemesanan 1 botol barang kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang diterima transfer pembayaran. (khusus untuk wilayah pulau jawa)
  2. Untuk pemesanan 2 botol keatas, minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima baru anda dapat melunasi sisa pembayarannya.
  3. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  4. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin.

Informasi Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
 .
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
 .
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar